Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Vanessha Khong Diperiksa Bareskrim Polri Sebagai Saksi Kasus Binomo Indra Kenz

8 Mar 2022, 19:42 WIB Last Updated 2022-03-08T12:42:29Z

 


 JAKARTA, TVBERITANEWS.COM - Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri hari ini, Selasa (8/3/2022).

Pantauan di lokasi Vanessa datang di Bareskrim sekitar pukul 11.28 WIB dengan mengenakan jaket hitam bermotif mawar.

Kehadirannya tersebut untuk menjadi saksi terkait kasus Indra Kesuma atau Indra Kenz soal Binomo.

Saat ditanya, dia enggan berbicara banyak dan langsung masuk ke kantor Bareskrim.

Nantinya oleh penyidik Vanessa akan ditanyakan apakah turut menerima aliran dana dari hasil Binomo yang dilakukan oleh Indra Kenz.

Ayah Vanessa Khong Tak Hadiri Pemeriksaan di Bareskrim karena Sakit

Vanessa Khong hari ini memenuhi panggilan Bareskrim. Sementara Rudianto Pei yang diketahui adalah ayah Vanessa tidak bisa hadir karena sakit.

Mereka dipanggil sebagai saksi terkait dugaan adanya aliran dana yang masuk ke rekeningnya dari hasil Binomo Indra Kenz.

“Vanessa hadir, bapaknya tidak hadir alasan sakit,” kata Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Candra Sukma Kumara.

Sebelumnya, Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan Vanessa Khong dan orang tuanya akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri hari ini, Selasa (8/3).

“Minggu ini [Selasa],” kata Whisnu.

Selain itu, salah satu youtuber bernama Erwin Laisuman juga akan dijadwalkan pemeriksaan sebagai saksi kasus Indra Kenz di Bareskrim Polri hari ini.

“Sebagai saksi dari perkara IK [Indra Kenz],” kata Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Candra Sukma Kumara saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022).

Saat ini, polisi tengah memburu aset Indra Kenz yang diduga kuat merupakan hasil dari aktivitasnya di Binomo. Termasuk, siapa saja orang-orang yang menikmati hasil kekayaan Indra Kenz dari Binomo.

Dalam kasus tersebut, Indra Kenz dijerat pasal berlapis dan terancam hukuman 20 tahun penjara. Sejumlah aset mewah miliknya pun turut disita kepolisian.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

iklan