Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Deklarasi Relawan Prabowo - Gibran Matahari Pagi Simpul Karawang

31 Jan 2024, 10:52 WIB Last Updated 2024-01-31T04:13:59Z

TVBERITANEWS.COM- Matahari Pagi Simpul Karawang yang merupakan relawan pemenangan Capres 02 Prabowo - Gibran Resmi dideklarasikan, acara ini digelar di RM Indo Alamsari Interchange Karawang Barat pada Selasa, 30 Januari 2023.

Acara Ini dihadiri Langsung Pendiri relawan Matahari Pagi Dr. Daniel Anzar Simanjuntak, S.E, M.E, dan langsung membuka acara dengan Pelepasan burung merpati sebagai simbol pemilu damai dan riang gembira, Pelepasan juga secara simbolis dilakukan Panglima Daerah Jawa Barat  Matahari Pagi Yusuf Anshori,  Ketua Matahari Pagi Karawang Andi Chaidir  dan Perwakilan Pengurus Simpul Matahari Pagi Karawang.

Bung Daniel dalam Pidatonya Menekan pentingnya mensosialisasikan kebaikan Prabowo Gibran, tanpa merendahkan Paslon lain.
"Sosialisasikan kebaikan Prabowo - Gibran tanpa merendahkan paslon lain, Berpolitik lah dengan riang gembira serta mengedepankan kesantunan akan membawa Prabowo menjadi pemenang dan Presiden kita pada tahun 2024," ujar Daniel.

Ketua Matahari Pagi Simpul Karawang, Andi Chaidir S.Ak., Mengatakan Deklarasi hari ini dihadiri 250 orang yang mewakili dari Beberapa Komunitas di Kabupaten Karawang, diantaranya Komunitas Gamers, Petani Milenial, dan Pemuda Pemudi Ormas Islam. 

Andi Chaidir juga Optimis Bahwa Prabowo - Gibran Dapat memenangkan 60 Persen Suara di Karawang.

"Kalau Simpul Matahari Pagi ini bergerak dengan maksimal target tersebut tidaklah berlebihan," tambahnya.

Acara ini di dominasi dari kaum milenial dari berbagai komunitas di Karawang, serta partisipan dan militansi Prabowo - Gibran. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

iklan