Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Panwascam Ciampel Lakukan Pengawasan Ketat Distribusi Pemilu 2024

11 Feb 2024, 18:05 WIB Last Updated 2024-02-11T11:05:44Z



TVBERIRANEWS.COM- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwascam) Ciampel, karawang melakukan pengawasan ketat terhadap pendistribusian logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 dari Panitia Pemilhan Kecamatan (PPK) Ciampel Ke Panitia Pemungutan Suara (PPS). Logistik yang didistribusikan meliputi kotak suara, bilik suara, dan surat suara, dll.


Ketua Panwascam Ciampel, Saefur Rokhman, menyatakan bahwa pengawasan terhadap distribusi logistik pemilu merupakan salah satu tugas penting Panwascam.


"Pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bahwa logistik pemilu sampai ke PPS dengan aman dan tidak ada kerusakan," kata Saefur Rokhman.


Ia menambahkan, Panwascam Ciampel akan terus melakukan pengawasan terhadap seluruh tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 di wilayah Kecamatan ciampel.


"Kami berharap agar Pemilu Serntak 2024 di Kecamatan ciampel dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," pungkasnya.


Sementara itu, Pada saat pengecekan, tidak ditemukan adanya kotak suara yang rusak. Seluruh logistik pemilu dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.


"Sampai saat ini, seluruh logistik inti yang kami awasi kondisinya baik dan dinyatakan aman,"tutupnya.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

iklan